Bagikan Ratusan Donat Gratis Tandai Pembukaan Hodonuts Signature di Kendari

  • Whatsapp

Wisata kuliner Kendari kini bertambah dengan kehadiran Hodonuts Signature. Outlet yang terletak di Jalan Abunawas, Kelurahan Bende, Kota Kendari, tepatnya depan Polsek Mandonga ini secara resmi dibuka Owner Hodonuts Signature, Tiara Ayu Pratiwi, pada Jumat (23/02).

Owner Hodonuts Signature, Tiara Ayu Pratiwi mengatakan outlet Hodonuts Signature mengusung konsep simpel dan modern dengan segmentasi market anak muda dan keluarga.

Bacaan Lainnya

“Semoga Hodonuts bisa dirasakan semua kalangan, tidak hanya melalui media online. Karna jujur saja, banyak sekali yang mengaharapkan kami untuk cepat buka outlet,” ungkap Tiara

Walaupun baru membuka outlet pertama, Tiara berencana akan membuka outlet keduanya di Bandara Halu Oleo Kendari setelah lebaran Idul Fitri.

“Selama ini pembelian selalu melalui online. Karna sebelum membuka oulet ini, pembelian selalu terhambat untuk mengantri, jadi sekarang alhamdulillah sudah ada tempat dan langsung bisa membeli disini,” jelasnya.

Tiara juga menceritakan hodonuts hadir pertama kali pada bulan Juli Tahun 2023 lalu. Ia melihat bisnis kue donat jadi menu kudapan yang mampu dinikmati semua kalangan.

Hodonuts menawarkan berbagai menu donat kekinian dengan berbagai cita rasa. Pada saat pembukaan toko pertama Hodonuts Signature membagikan ratusan donut secara gratis.

“Kami bagi bagi donut ini tujuannya, agar masyarakat mengetahui keunikan dari rasa donat tersebut,” ujarnya.

Ditempat yang sama, Kepala Staf Korem (Kasrem) 143/HO, Kolonel Inf Singgih Pambudi Arianto, S.I.P., M.M., M.Han turut banga dengan grand opening yang diselenggarakan.

Sebab, pahlwan itu, tidak selalu diidentik dengan orang-orang yang melaksanakan tugas negara diperbatasan.

“Masalah kita, saat ini adalah masalah ekonomi, jadi pahlawan hari ini adalah orang-orang yang bisa menciptkan lapangan pekerjaan, itulah pahlawan,” ucapnya.

Menurutnya, prodak yang dikeluarkan sangat luar biasa, terutama akses yang begitu mudah.

“Pahlawan hari ini yang bisa memberdayakan masyarakat disekitarnya, karna ekonomi kita ini, 60 persen ditompang oleh UMKM,” tutupnya.


Pos terkait